Agustus 26, 2010

Sudah lama gag ngeposting "---"

aq cmn mau ngeposting dikit ajah nih..
Kls 6b sombong bgt tuh....
MySpace

aq kan baca di blognya Azizah dia ngeposting benggini

Anak 6A ketinggalan pelajaran-_-

Pas gue istirahat, gue ngintip anak kelas 6A.. Taunya kan mereka pelajaran Matematika tuh.

Waktu gue liat mereka masih FPB dan KPK. Yah ketinggalan sekali. Gurunya sih, kalo abis bab 1 gak ulangan. Kita dong selesai Bab 1 ulangan, bab 2 ulangan. Kan cepet gitu prosesnya.

Apalagi mau UASBN. Apalagi ya story tadi.

Ohya gue denger lagu tuh di sekolah. Eh, ada cowok impian gue lewat. Gue di tanya "Denger lagu apa ja?" Gue jawab "That Should Be Me lagunya Justin Bieber" Cowok itu bilang "Hah? Gakngerti." AKhirnya gue ngirim surah tulis ke dia, gue nitip sama temen gue. Udah dia bales. Ooh. Gitu toh lagunya. Tapi semenjak itu tuh cowok gak mau ladenin gue lagi. yapantes, dia anak 6A. Yah, panteslah. Tapi semenjak itu juga dia bawa hape NEXIAN "Jelek". Dia denger lagu dari bondan itu..

Akhirnya volume hp gue, gue gedein sampe kedengeran di telinga gue, gue lewatin tuh cowok sambil nyanyi lagu #np tik tok, sama that should be. Udah deh. Part 2 yaaaa-_-

HELL-O

dan

Part 2...

Gue lewatin terus tuh anak. Akhirnya gue menyendiri sambil denger lagu.. Selesai itu gue di jemput sama ojek langganan. Dah akhirnya gue pulang deh. Tapi pas ojek gue jemput, bapaknye juge jemput. Akhirnya pulang bareng. Tapi ada sesuatu yang mengganjal pas gue pulang, kayak ada yang cemberut gitu. Gue hiraukan. Eh ya, ada yang tau buat fans GAGA itu, namanya apa ya?

terus dia itu sombong bgt mentang" punya HP BB sombongnya bukan main....

sdh tuh... cmn itu aja tuh,, sebenarnya aq mau ngeposting lbh bnyk lagi tp ya sdhlah... --__--

1 komentar:

  1. oh ya? gue punya bb? Kakak gue kale yang punya, ya pantes emang lo ketinggalan pelajaran! Ikut-ikut pake posting. Yuhuuu, gakjaman ikut-ikut.

    BalasHapus

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik