Februari 13, 2011

Goo Hara keluar dari Asrama

Berita tentang Goo Hara yang lagi nyari tempat tinggal baru udah beredar sejak minggu lalu dan itu bikin banyak fansnya kahwatir asalan di balik kepindahan doi dari asrama KARA. Diberitakan Newsen pada 1 Febuari 2011 lalu perwakilan dari DSP Media menjelaskan semua rumor yang beredar tentang kepindahannya anggota KARA yang lain.
      Baru-baru ini, KARA terancam bubar karena adanya beberapa anggota yang ngerasa pembagian honor yang gak adil. Tapi, setelah kedua pihak melakukan pembicaraan panjang akhirnya mereka setuju buat gebung lagi sama KARA dan ngelanjutin jadwal yang udah dirancang sebelumnya. "Goo Hara nyari tempat tinggal baru di sekitar kota Kangnan dan gak ada hubungannya sama situasi KARA", ungkap perwakilan DSP Media.
      Asrama KARA terletak di dekat Haeng Dang di Seoul, dan perwakilan DSP Media menjelaskan sebagian besar dari anggota KARA memiliki tempat tinggal kedua untuk pulang kalau mereka lagi males pulang ke asrama. "Sedangkan keluarga maknee Kang Jiyoung pindah dari Paju ke tempat yang dekat dengan asrama, rumah Han Seungyeon dan Nicole juga beberapa blok dari asrama," katanya
       "Mereka pikir gak perlu buat tinggal di asrama karena rumah mereka dekat, itu mengapa mereka lebih nyaman untuk keluar masuk sejak setahun lalu." tambahnya. Sedangkan rumah Park Gyuri terletak di Bangbae Dong dan Goo Hara di Gwangku. Cuma mereka lah anggota KARA yang selalu tinggal di asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik