Februari 15, 2011

UN

OMG, sebentar lagi mau UN, gag nyangka aku sdh kls 6 dan sebentar lagi mau UN, pokoknya, aku harus siap menghadapi UN/UASBN 2010/2011 *haha, kayak nama buku ku* 
oh iya sdh lama ya aku gag ngeposting ttg aku lagi, aku mau cerita ttg tmn2 di sklh.
kemarin kan aku voli ya tuh, nah, kami (aku, dina, angger, dan elysabeth) lg main voli dan kelompok Wienda R, itu lagi cerita cerita, mereka ngomongin aku, mereka bilang aku sirik kalo Wienda R masuk SMP N 9. *emang aku sirik nah, emang kenapa??* dan aku males bgt temenan sama Elysabeth, sekarang aku baru nyadar kalo dia itu lain sendiri dari kami ber 4. Contohnya banyak tp aku mls bgt nulisnya. Kemarin, di nangis gag penting gitu, cmn gara2 agung gag ngeadd FBnya,. sumpah alay bgt tuh orangm, dia juga nyontek aku saat ulangan MTK, dan aku curhat ttng itu ke Sekar, jd Sekar bilang ke Pak Botak, sekar bilang kalo aku mau dipindahin duduknya dari elysabeth, dan duduknya dekat Agung, gila bgt gag tuh Sekar, dan aku tanya sama Sekar kayak gini "Kar, knp sih, kmu itu lbih milih aku dari Elysabeth untuk dideketin sama Agung??" Dia jwb kyk gini "krn kmu itu lebih baik dari Elysabeth" 
kembali ke UN, aku pingin bgt lulu UN nanti, makanya aku harus belajar. belajr, belajar, dan belajar. mudah2an aku lulus UN ya. AMIN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik