Maret 20, 2011

PEMERAN BOYS BEFORE FLOWER DAN PLAYFUL KISS DI OLIMPIADE TINJU

Masih inget kah, pemeran Oh Min Ji di boys before flower.


Dan pemeran Yoon He Ra di playful kiss?




Nah, unnie yang satu ini ternyata engga hanya jago acting, tapi ia juga menggeluti dunia boxing. Mantap. Engga cuma sekedar cantik dan berbakat, tapi skillnya di bidang tinju juga patut di banggakan. Buktinya, tepat pada tanggal 17 maret, Lee See Young maju ke putaran final dan berhasil memenangkan final tinju. Saat itu ia melawan perwakilan dari salah satu murid SMA.


Setelah bertanding, Lee Si Young segera memberikan komentar pada reporter, ia berkata "Aku merasa sangat bangga, ini sebuah kehormatan bagiku. Aku tidak berpikir kalau aku akan menang. Tapi, aku sudah berlatih dengan giat sebelum pertandingan. Alasan kenapa tadinya aku tidak ingin berbicara dengan media sebagai petinju, karena aku masih pemula dan aku masih kurang dalam banyak hal."

Lee Si Young melanjutkan, "Aku ingin menunjukkan pada semua orang bagaimana aku bermain dengan baik, tapi aku masih perlu banyak blejar. Terimakasih banyak untuk semua dukungan meskipun aku pemula dan masih ada banyak senior di sini. Aku akan bekerja sangat keras untuk karir actingku dan boxing."

Saat ditanya, sampai kapan Lee Si Young akan melanjutkan keberadaannya di tinju. Pelatihnya, Hong Soo Hwan menjawab, "Aku tidak tahu, sampai kapan ia akan bertahan. Tapi dia sudah dipersiapkan untuk pertandingan di London Olympics."


credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik