Maret 20, 2011

PEMERAN UTAMA PEREMPUAN DREAM HIGH 2? JIYEON, TAEYON, PARK EUN BIN??

Whoa.. Memang terlihat sangat berlebihan, tahun 2012 akan tayang tapi hebohnya udah dimulai dari sekarang. Yap, antusias fans memang engga bisa dibendung, mereka bahkan membuat satu poling khusus tentang siapa yang pantas menjadi lead cast di Dream High 2. Pemeran utama perempuan yang punya skill acting yang keren dan jauh dari skill acting yang abal-abal. Kalau pilihan saya JIYEON.. Hahaa.. Keren yah, kalau Ji Yeon jadi lead castnya dream high 2. Dream High 1, Eun Jung T-Ara, sekarang seharusnya giliran Jiyeon yang ikut ambil bagian di Dream High 2. *harapan saya.. hahaa..*



Salah satu site komuniti online mengadakan voting dengan judul 'The cast for Dream High 2'. Di poling itu ada beberapa kandidat seperti Taeyeon, Sohee, Jessica, Chansung, Yuri, Bae Yongjoon, Lim Junghee, Ryanghyung Ryangha, One Two, Ji Soyool,Hyerim, etc (jiyeon engga masuk). Taeyon berada di urutan pertama.

Engga hanya Taeyon yang diharapkan netizen sebagai Lead cast Dream High 2, tapi banyak juga yang mengharapkan Park Eun Bin kembali berperan. Park Eun Bin yang juga berperan sebagai adiknya Go Hye Mi saat dewasa dan kembali bertemu dengan cinta pertamanya Jin Gook.



Kalau dipikir-pikir, engga mungkin 6 lead cast Dream High 1 bakal ikut ambil bagian di Dream High 2 (kecuali sekedar jadi cameo atau ada kemungkinan guru-guru Kirin bakal berperan lagi.). Enam pemeran utama di Dream High 1 ( Taecyeon, Wooyoung, IU, Suzy, Kim Soo-hyeon ) udah punya ending masing-masing. Kalaupun harus ada lead cast Dream High 1 yang kembali berperan di Dream High 2, kalau engga Eun Jung Yoon Baek Hee atau Taecyon Jin Gook. Kenapa mereka berdua? Ending mereka masih sedikit menggantung.

Eun Jung - Yoon Baek Hee yang memilih menjadi salah satu pengajar di Kirin Art School, secara engga langsung berkaitan erat dengan perkembangan Kirin.


Taecyeon - Jin Gook. Kalau pun taecyeon kembali berakting di Dream High 2, ini karena berkaitan dengan cinta pertama Park Eun Bin.

Yaa, who knows? Semua masih pada tahap prediksi, pihak produksi memprediksi, netizen memprediksi. Saya pun ikut memprediksi dengan keakuratan 0, 0000001 *Jin Gook said*

credit info : seoulntn.com @
translated by fanwonder @http://fanwonder.com/?p=6208

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik