September 18, 2010

IT HAS TO BE YOU PART 5 eps : CINTA 4 HATI part 1



"...ANAK-ANAK SEKOLAHAN PART 5 eps : CINTA 4 HATI part 1..."




LANJOET....

tgl 21 Juli 2010
aq PDKT sm adikinya Agung,, namanya Dari tp nama panjangnya lucu yaitu Agustina Bidadari Maharani Putri haha....
sampai skrng ak msh suka deketin adiknya Agung

next... tgl 24 Agustus km di bagi kartu siswa, nah kartu siswa itu ak taruh di jidat aku dan pak ngelihatnya dan pak bilang "Uli knp km sakit?" lalu Elysabeth langsung bilang "Pak, Prita itu sakit krn pikirin Agung trs...!"
adow betapa aku sialnya....

next... tgl 8-18 September kami libur lebaran tetapi aku gag pergi ke mana2.. ih sebel bgt..!!!

ok cerita aku segini ajaya.. krn aku blm msk sekolah... :(

baiklah.. maaf ya kalo ceritanya gagnyambung..

terus baca ya cerbungku....!!!

lanjoet lagi..!!
akhirnya aku sekplah..
hahaha....

next tanggal 20 September 2010 aku msk sklh..
prita msk sklh pagi2
waktu itu Agung juga datang dan kami berpepetan dan mereka saling bertabrakan kecil....

pukul 07.55 mereka semua msk ke kls masing2
mereka belajar pelajaran MTK pelajaran yg mereka ber2 sukai.....

pukul 09.45, semua murid2 SD Xav 5 istirahat semua begitu juga dengan kls 6a...
waktu itu Elisabeth lagi belajar menyelesaikan Lat. MTKnya...
dan Dina menemani Elisabeth mengerjakannya..!!!
sedangkan Prita dan Vinera ke bawah melihat Dari.. saat mereka ber2 mau ke bawah tiba2 "Brak"... seperti suara orang bertabrakan.. ternyata benar ada orang yg sedang bertabrakan yaitu Agung & Prita.....
Vinera pun menolong Prita... kejadiannya sangat cepat sampai Prita tidak ingat apa yg terjadi dengan nya dan Agung...
"Prit, kw dag apo2" tanya Vinera
"dag apo2" kata Prita sambil memegang kepalanya yg sakit akibat berbenturan dengan kepalanya Agung....
"eh Agung kalo nak berantem tuh, lihat2 dong" kata Prita yg msh memegang kepalanya yg sakit
"kw tuh nah yg lihat2 kalo nag jalan, cak mano aku nag lihat? aku bae lagi berantem.. seharusnya kw yg lihat.."
"ah.. sdhlah.. tambah sakit nih nanti kepala ak.."
"sukurin" kata Agung kecil2 "kw kira aku juga gag sakit??"
lalu Prita dan Vinera pergi dari tempat Agung, dan langsung bergegas pergi meliha-lihat Dari...

@kls Dari..
"Dari.." panggil Prita kpd Dari.. dan lama2 suara itu mengecil2 dan suaranya memanggil Dari hilang sekejap, saat iya nelihat matanya Dari, Rupanya matanya Dari sakit.... Prita dan Vinera pun langsung bergegas pergi keklsnya.....

@halaman kelas
Agung dkk ada di halaman kls mereka dan ada juga Elisabeth dan Dina....
tiba2, dua orang sedang menopang/itulah yg ngerti aja... rupanya itu adalah Elisabeth dan Erick... memang Elisabeth menyimpan rasa terhadap Erick memang sdh lama ia memendam rasa terhadap Erick.... tidak lama kemudian bell pun berbunyi...

@kls 6a

+ada apa ya di kls 6a???

mau tw apa yg ada di kls 6a...
tunggu aja..!! part selanjutnya..!!!

1 komentar:

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik