September 06, 2010

Keong Racun versi Prita



"...Keong Racun versi Prita..."







Dasar kau Setan Iblis
Baru kenal eh ngajak ribut
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau bunuh diriku
Kau bunuh hatiku
Kau ejek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak ribut ribut
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak ribut ribut

*
Mulut kumat kemot
Matanya cak setan
Lihat aku cantik
Pikiranmu iri
Mentang-mentang setan
Aku dianggap takut
Dasar setan iblis
Ngajak ribut dan ribut
Sorry sorry sorry tan
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry blis
Ku aku tidaklah takut...

Back to Reff, *, Reff


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik