September 19, 2010

KANGEN

asik bsk sklh.. bisa bertemu sm Agung dong.. ASIK...

tp sebelumnya aku msh sedih krn belum bertemu dengan Agung...!!

dari tgl 8-19 aku gag bertemu sm Agung sedih bgt hatiku..

bsk aku sklh mudah2an bsk adalah hari yg special bagiku..!!

bsk semua tugas menggambar hrs di kumpul.. gmbr peta Asia, hewan berkaki 4, dan hewan unggas.. tp pwtw Asianya blm selesai... bodok ah...

eh2 bsk ultahnya Alvin IC loh... dan bsk juga ada Cinderella's Stepsister.. kangen bgt aku sm drama korea itu... sdh 2 hari gag nonton (memang gag teyang) hahaha... Asik...

sdh ah... segini aja aku mau ngeposting... OK...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik