September 15, 2010

IT HAS TO BE YOU PART 4 EPS : KESETIAAN INTA PART 1

pertama2 aku munta maaf krn sdh lama gag ngeposting krn gag ada mud nih....
kedua aku minta maaf kalo ceritanya jelek...http://www.cute-smiley.com
ok..... :D

lanjoet..
di kls 5b banyak yg suka sm Agung nama2nya adalah..

1. Elysabeth
2. Sekar
3. Ayu
4. Stevani
5. Windy
6. Hanny
(segitu aja yg aku tw soalnya lupa sdh lm bgt)

next... 9 bulan kemudian
tgl 21 Mei 2010 kami ulangan kenaikan kelas pel. MTK lisan di kls masing2
nah waktu Pak guru memberi soal kpd km Agung itu melihat ke arah aku (kata Elysabeth dan Winddy) tp ak gag percaya tp pada tgl 12 Juny km terakhir msk sekolah krn kami akan naik ke kls 6.. nahh.. waktu itu km di suruh sm pak menilai diri Pak guru nah setelah itu km blh main.. dan waktu itu ak gag sengaja melihat Agung mlihat ke arah aku... hahaha ternyata yg di bilang Elysabeth n' Winndy itu bnr hahaha....

next 34 hari kemudian
tgl 16 Juli 2010 aq masuk sekolah... sebelum aq masuk, aq berdoa kpd Tuhan agar aku sekelas dengan Vinera, Dina, Elisabeth, Sekar... dan hasilnya aku gug sekelas sm Vinera, Dina yg klsnya 6b sedangkan aku sekelas dengan Elisabeth dan Sekar... padahal yg pertama aku mau sekelas dengan Vinera dan Dina.. tp gug pplah aq juga bisa bertemu mereka saat istirahat.. tp aku berminat pindah kls ke kls 6b tp muridnya sudah 40 pas... tp aku juga seneng di kls 6a walaupun gurunya yg paling aku benci... aq du2k sm Elisabeth
tgl 16 Juli juga diadakan pemilihan ketua kls... tmn2 aku bilang tulis nama kau aja Ta (aku) yaudah mereka dan aku tulis nama aq,, tp sayangnya aku jd sekertaris.. tp gug pplah

Ketua Kls Kevin Adi
Wakil Saverina Ratih
Bendahara Jefri
Sekertaris Prita Uli Tobing

tgl 21 Juli 2010
aq PDKT sm adikinya Agung,, namanya Dari tp nama panjangnya lucu yaitu Agustina Bidadari Maharani Putri haha....
sampai skrng ak msh suka deketin adiknya Agung

hahaha....... ukup segini aja dulu ya.... ak lagi gag ada inspirasi krn gag sekolah dan gag ketemu Agung ,, :(







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik