Oktober 02, 2010

IT HAS TO BE YOU PART 6 eps : CINTA 3 HATI part 2



"...ANAK-ANAK SEKOLAHAN PART 6 eps : CINTA 3 HATI part 2..."




@halaman kelas
Agung dkk ada di halaman kls mereka dan ada juga Elisabeth dan Dina....
tiba2, dua orang sedang menopang/itulah yg ngerti aja... rupanya itu adalah Elisabeth dan Erick... memang Elisabeth menyimpan rasa terhadap Erick memang sdh lama ia memendam rasa terhadap Erick.... tidak lama kemudian bell pun berbunyi...
@Kelas 6a
merekapun belajar dngn serius dan tidak main2, soalnya minggu dpn mereka akan mengadakan ulangan MID semester
sampai dengan pukul 10.45 WIB sampai jam itu mereka belajar dan merekapun istirahat selama 15 menit.
Prita dkk pun istirahat, (biasa, mereka pergi ke kantin untuk jajan) selesai mereka jajan mereka jalan2 tidat\k tau arah... mereka jalan2 sampai selesai istirahat. Prita dkk pun msk ke kls masing2

@kls 6a
mereka belajar dengan tertib sampai jam 12.10 WIB

next tgl 3 Oktober 2010 mereka selesai ulangan.
pagi2 sekali Prita dan Eklisabeth datang bersama. tak lama kemudian Agung pun datang... pkl 06.55 mereka semua melakukan upacara bendera. setelah mereka melakukan upacara bendera mereka msk ke kls masing2

@kls 6a
mereka bljr dengan baik dan tertib

pulang sekolah
@di aula sekolah
Elisabeth menyuruh Azizah datang ke aula. mereka membicaraka ttng Agung dan persahabatan Elisabeth dkknya
"Azizah kw blm puas ngehanurin persahabatan aku, Prita, Vinera, dan Dina?" Elisabeth
"blm, aku blm puas sebelum aku ngehancurkan Prita."jwb Azizah
"tp knp kw nak ngehanuri Prita?"
"krn Prita sdh ngerebut Agung dari aku, dan aku ingin Agung kembali lagi ke aku"
"eh Azizah Agung itu gg bakalan milih kw lagi krn dia sdh memilih Mytha..!"
"io apo Beth?"
"ya iyalah.."
rupanya ada seseorang yg mendengar percakapan mereka yaitu Agung
"ckckck.. Azizah..... pdhl kamu yg mita putus dari aku, tp kamu minta balik lagi... kasihan Prita pdhl dia gg salah tp knp disangkutpautin.." kata Agung
"yaudah aku mau turun dulu.."kata Elisabeth
dan Agung pun langsung pergi ke bwah

sambil pergi ke bwh Agung memikirkan ttng yg tadi dia memikirkan Prita. krn Agung ada perasaan terhadap Prita
"kasihan Prita" cetus dalam hati Agung
setelah kejadian itu Agung sadar bahwa ia hrs cepat2 menembak Prita, agar Prita tidak diganggu lagi oleh Azizah dkknya.

next tgl 6 Oktober 2010
@di aula sekolah
"Gung knp kamu ngajak aku ke sini?" tanya Prita ke Agung
"ini. Prita kw mau kw jadi paar aku." jawab Agung
"ehm.. gimana ya Gung, aku gg bisa terima kamu." jawab Prita
"tp knp?" tanya Agung heran

+hayo kenapa Prita gg mau terima??
+kira2 Agung terima gag ya keputusan Prita?

semua pertanyaan itu aka terjawab di part selanjutnya OK....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik