Oktober 12, 2010

THAT SHOULD BE ME part 4 eps : Cinta Akan Pergi part 1

lanjoet
"Agung kamu dipanggil oleh ayah, di ruang kerja...!"seru Azizah yg disuruh ayahnya dengan tergesah2
"oh.... gitu" cetus Agung
"Prit, aku pergi dulu ya. kamu mau ikut" cetus Agung lagi kpd Prita
"iya. gag ah.."sahut Prita dengan senyum ttp di dlm hati marah..
Agung dan Azizah pun langsung bergegas ke tempat ruang kerja ayahnya

dengan pnasaran Prita pun juga ikut ke tempat ayahnya itu dengan tidak sepengetetahuan Agung dan Azizah

Azizah dan Agung pun sudah sampai ke tempat ruang kerja ayahnya karena memakai mobil
@ruang kerja ayah
"tok, tok, tok.." suara ketukan pituk
"ayah... ini Agungnya.." cetus Azizah kpd ayahnya
"eh... iya masuk.." suruh ayah masuk
mereka ber2 pun masuk
"Azizah mana kakak mu?"tanya ayah kpd Azizah dan mencari2 Prita
"dia gag mau ikut.."
"oh..."
sementara Prita masih berlari kerumahnya
selang beberapa menit Prita pun sampai di depan ruang kerja ayahnya untuk mendengar pembicaraan mereka.....
"jadi bagaimana, kamu sdh sepakat akan pergi untuk menyelesaikan S2 mu di Jerman?" tanya ayah kpd Agung
"iya jadi" jawab Agung
"rencananya kapan kamu akan pergi ke sana?"
"saya belum tw kpn saya akan berangkat..."
"oh jadi begitu..."
"Agung berapa lama kamu akan pergi?"tanya Azizah dengan perasaan sedih dalam hati
"aku kurang tau" jawab Agung
"oh.."

tempat Prita mendengarkan percakapan mereka
"apa dia akan pergi ke Jerman, gag mungkin ini pasti gag mungkin..." sahut prita dalam hati dengan airmata menetes di pipi

"yasudah, saya pergi dulu mau mengerjakan pekerjaan saya lagi..." seru agung dan langsung bergegas pergi dari ruangan itu

sementara itu Prita langsung bersembunyi agar tidak terlihat oleh agung

@ruang kerja ayah
di tempat itu azizah menangis di dekat ayahnya.... soal agung akan pergi ke Jerman untuk menyelesaikan S2nya
"sudah-sudah" sahut ayahnya menenangkannya
tak lama kemudian azizahpun berhenti menangis

-------------------------------------------------------------------------------------
MALAM HARINYA

"Prita" panggil agung kpd prita
"ada apa?" tanya prita dengan cuek
"ayo ikut aku" ucap agung kpd prita sambil memegag tangan prita dan menariknya ke dalam mobil untuk diaajak jalan2

dan sampailah di pinggir sungai yg sangat indah
di situ agung menjelaskan semua yg ingin dia katakan
"Prita, nanti aku akan pergi ke Jerman untuk melanjutkan S2 aku..." cetus Agung kpd Prita
ttp Prita tidak menghiraukan perkataan agung, krn hatinya lagi sedih....
"Prita, jadi bagaimana kamu gag apa2 kan kalau aku tinggal??"tanya agung
"gag apa2 kok.." jawab prita cuek
Prita pun prgi dari tmpt itu dan tiba2 agung memeluk dari belakang (seandainya kejadian itu terjadi beneran sama aku ah... gag mungkin #abaikan)
perlahan-lahan prita melepaskan tengan agung dari perutnya
dan prita langsung pergi dari tempat itu..
agung pun terdiam melihat prita bertingkah laku seperti itu....

-------------------------------------------------------------------------------------
Keesokan harinya
pagi2 buta

BERSAMBUNG

+ada apa ya di pagi2 buta kayak gini....??
+penasaran??

=tunggu part selanjutnya...!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik