Oktober 05, 2010

IT HAS TO BE YOU PART 7 eps : CINTA 3 HATI part 3

Lanjoet


next tgl 6 Oktober 2010
@di aula sekolah
"Gung knp kamu ngajak aku ke sini?" tanya Prita ke Agung
"ini. Prita kw mau kw jadi pacar aku." jawab Agung
"ehm.. gimana ya Gung, aku gg bisa terima kamu." jawab Prita
"tp knp?" tanya Agung heran
"sebaiknya kamu lebih pantas cari pacar seperti Azizah dan Elysabeth dari pada aku..!!"cetus Prita dengan rasa sedih dalam hati..
"tapi aku gag cinta sama mereka...!!"jawab Agung dngn rasa sedikit marah
"kamu harus bisa mencintai salah satu dari mereka... kalau harus memilih kamu pilih siapa dari kedua orang itu..?" tanya Prita
"gag dua2nya!" cetus Agung
"kamu harus pilih, kalo gag aku tidak akan maafin kamu selamanya..!!"kata Prita
"OK2 aku akan pilih.."jawab Agung denga terpaksa
"aku memilih A......Z.....i.....Z.....a.....h"jawab Agung dengan gugup
"knp kamu memilih Azizah??"tanya Prita
"tuh kan kamu nanya kayak gitu berarti kamu cemburu ya??"tanya Agung
"gag ah..."jawab Prita cemburu :$
"alah... bohong bgt...!!"cetus Agung
"beneran..!"cetus Prita bohoong
"iya2 aku ngaku aku cemburu..!!"jelas Prita jujur :D
"jadi??"tanya Agung
"jadi apa?" tanya Prita balik
"kamu mau jadi paar aku?"tanya Agung penasaran
"gag mau"jawab Prita santai
"tapi2, kamu kan cemburu tadi... terus aku harus pacaran sama Azizah lagi?"tanya Agung kesel
"emang knp kalo aku cemburu..? betul sekali kamu harus pacaraan sama Azizah lagi karena kamu sdh memilih Azizah daripada Elysabeth"jelas Prita dngn tegas...
"oh... no"kata Agung tidak semangat
"yaudah aku pulang dulu ya!! aku sdh di jmpt OK..!! bye" Prita, Prita pun langsug pergi dari tmpt itu!!
Agung msh tidak peraya kalau dia di TOLAK oleh Prita dan ia msh teringat-ingat kata Prita "betul sekali kamu harus pacaraan sama Azizah lagi karena kamu sdh memilih Azizah daripada Elysabeth"
"aku harus paaran lagi sama Azizah..! gag mau.. tp kalo aku gag lakuin itu pasti aku tidak akan di maafkan oleh Prita selamanya. jadi harus gimkana nih..!! yaudah deh gag apa yg penting Prita bahagia.."kata Agung dlm hati


---------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------

Keesokan harinya
@kelas 6b
"loh.... ini surat dari siapa?"tanya Azizah dalam hati

  • surat dari siapa ya??
  • akankah dari Orang gila?Deka?Regan?Jovi?Egas? atw Edy??
Bingungkan??
makanya tunggu part selanjutnya... :D!! ok :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik