Oktober 11, 2010

my Favorite Drama Korea

hay all, aku mau ngeposting lagi nih... tentang aku lagi...!! yaitu tentang drama korea yg aku sukai dari 1-4...

1. Cinderella's Stepsister
drama korea ini kisahnya terharu bgt bagi aku.... kisahnya itu sampai nyusuk hati aku lo.... walaupun drama nya sdh habis tapi aku akan selalu mengingat drama korea itu... I LOVE CINDERELLA'S STEPSISTER
eps-nya cmn sampai 20 :(

2. Still Marry Me
drama korea yang satu ini drama yang lucu, romantis, pokoknya bagus deh.... apalagi ada KIM BUM... wah tambah seru bgt tuh.... walaupun drama ini gag sedih2 kayak Cinderella's Stepsister tapi aku juga suka... :D I LOVE STILL MARRY ME

3.Boys Before Flowers
biasa di kenal sebagai BBF. Drama yang satu ini kocak, lucu, romantis, seduh pokoknya bercampur aduk deh, makanya itulah yg buat drama ini menjadi bagu, apalagi pemeranya cocok bgt.... eh... nanti ada BBF ada seson 2 ya..?? asik nonton ah... (seandaynya Cinderella's Stepsister dan Still Marry Me ada seson 2 juga pasti tmbh seru..!!) I LOVE BBF

4.Persaonal Taste
drama yang satu ini kocak, lucu, romantis. apalagi ada Le Min Hoo, apa lagi ya yg aku tau ttng personal taste?? aku juga lupa, soalnya aku gag terlalu suka sama drama korea ini tapi yang aku tau si drama korea ii lucu bgt... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik