Juli 14, 2011

[Attention] Boyfriend batal ke Indonesia???

Dikabarkan sebelumnya bahwa, boyband baru asal Korea Selatan ‘Boyfriend‘, akan datang menghadiri acara ‘Miss Teen Indonesia’ sekitar bulan Juli ini. Tetapi baru saja 
mendapatkan kabar bahwa seperti Boyfriend akan batal datang untuk acara kali ini. Ingin tahu kenapa? Simak langsung informasi di bawah ini, langsung dari official facebook milik Boyfriend :

Kami sangat syok karena mengetahui dan meminta maaf untuk menginformasikan kalian semua bahwa ajang Miss Teen Indonesia 2011 di Jakarta menjadi sebuah penipuan.
Starship Entertainment dan Boyfriend telah mengantisipasi untuk dapat bertemu dengan fans Indonesia untuk pertama kalinya dan telah berlatih untuk sebuah penampilan spesial, meskipun kami memiliki keyakinan yang baik, tiba-tiba ini menjadi sebuah penipuan dan semua usaha kami langsung menguap.
Fans Indonesia yang telah menanti kedatangan Boyfriend karena telah diberi informasi yang menyesatkan, tolong waspada dan jangan membeli tiket atau mendatangi acara tersebut. Sekarang kami sedang mengambil sebuah tindakan legal untuk kerugian yang harus dihadapi Boyfriend.
Kali ini kami sangat kecewa atas insiden yang tidak diinginkan ini, bagaimanapun juga, kami berharap bahwa akan ada kesempatan baik lainnya untuk dapat mengunjungi Indonesia di masa yang akan datang.

*Tolong cek juga official facebook dari Enrique Iglesias yang juga diajak bergabung untuk acara ini bersama-sama.  http://www.facebook.com/notes/boyfriend/urgent-for-indonesia-fans-miss-teen-indonesia-fraud-alert/217543488290212#!/Enrique
Wiss kacau niehh...mudah2an jagan samapai terjadi lagi...
Terima kasih untuk Armita_TaeminKevinHeechulYoungsaengKiseopKaram atas informasinya.

indtrans credit to luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik