Juli 24, 2011

(News) Leeteuk & Eunhyuk Ungkap Kebiasaan Minum Lee Seung Gi & Berebutan Bayar Minuman?!

Leader Super Junior Leeteuk dan member Eunhyuk memberikan beberapa kata mengenai kebiasaan2 minum  Lee Seung Gi di episode terbaru  Strong Heart.
Disamping menjadi bagian di acara yang sama, ketiganya baru2 ini  hang out di waktu pribadi mereka. Co-host Kang Ho Dong mengekspresikan beberapa kekecewaan karena tidak diajak, dan menanyakan pada Lee Seung Gi: “Kamu baru2 ini jalan2 ke Chung-dam-dong kan?”
Leeteuk berkomentar, “Kami janjian untuk ketemu, tapi saya ragu2. Hingga sejam sebelum akhirnya kami bertemu, kami terus menanyakan satu sama lain, ‘apakah kita benar2 bertemu?’ ini pertama kalinya buat saya bertemu dengan teman satu entertainment di  kesempatan yang tidak resmi jadi ini sedikit canggung.”
Dia lalu mengatakan, “Kami semua terganggu oleh siapa yang membayar minuman. Saya harusnya yang membayar karena saya yang tertua, tapi Lee Seung Gi mengatakan, Saya yang mengajak semuanya bersama2 jadi saya yang akan bayar. Kalian bisa membayarnya lain kali kalau kita ketemu. AKhirnya Lee Seung Gi yang membayar.”
Kang Ho Dong berkomentar, “Saya tebak kalau Eunhyuk itu yang paling nyaman,”   Lee Seung Gi membalas, “Eunhyuk tidka bisa minum, jadi dia hanya minum cola jadi ini tidak adil untuknya yang membayar.”
Eunhyuk and Leeteuk lalu mengungkapkan sedikit kebiasaan minum Lee Seung Gi dengan menyatakan, “Jika kalian melihat berapa banyak yang ia minum, ini tepat kalau dia yang membayar! Kami terkejut, dia sebenarnya cukup peminum dan pembual.”
Kang Ho Dong ikut2an mengatakan, “Lee Seung Gi itu manly yang mengherankan. Toleransi alkoholnya luar biasa tinggi. ”
Source + Photo: Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik