Juli 01, 2011

Kwanghee Selca Dengan Lady Gaga & Mencium Pipi Nicole Kidman??


ZE:A Kwanghee mengambil sebuah foto dengan  Lady Gaga and Nicole Kidman, bahkan mencium pipi Nicole.
Pada 30 Juni, Kwanghee tweeted “
Huh! Ini terlalu besar… Actually,Saya mengambil foto2 di museum mx Hong Kong. Saya bahkan mencium Nicole Kidman noona!
Kwanghee terlihat sedang menciup boneka2 lilin dari aktris  Nicole Kidman dan sedang berpose dengan  Lady Gaga, yang awalnya mengejutkan viewer hingga dia mengungkapkan kebenaran melalui twitternya.
Dia juga tweet, “Saya datang ke Hong Kong untuk promosi2 dan bertemu dengan Lady Gaga disini.  Junyoung dan saya mengambil gambar2! Jantung sata terus berdegup dengan cepat. Saya seorang anak yang beruntung!
Source: Nate
Photo: Kwanghee’s Twitter
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik