Juli 24, 2011

(News) Super Junior Eunhyuk dan JYJ Junsu Berinteraksi via Twitter

JYJ Junsu dan Super Junior Eunhyuk berinteraksi melalui Twitter! meskipun tekanan negatif diantara  JYJ dan  organizers dari Showcase penominasian Jeju Island dan penyiaran, getaran positif disambut followers baik Eunhyuk dan Junsu setelah mereka saling membalas tweet.
kemarin, Eunhyuk terlihat mengulurkan tangan kepada mantan talent SM Entertainment  Kim Junsu dengan berkata, “Hey kapan kita bertemu kembali? terakhir kamu membelikan aku makan jadi ayo bertemu segera dan lain kali kamu membelikan aku makan lagi!!” Junsu membalas dengan berkata, “kamu selalu membuatku membeli makanan~ dari sekarang, kamu yang membelikan makanan ketika bertemu!!”
pada akhirnya, Eunhyuk bercanda melalui tweet kepada Junsu: “kebiasaan bicara seperti apa itu terhadap hyung-nim-mu~ kamu seharusnya berpikir betapa terhormatnya itu jika Hyung-nim-mu mengijinkanmu untuk makan bersama!”
Fans yang melihat interaksi online ini segera senang dan tersentuh dengan sikap publik seperti ini.Sebelum debut mereka di TVXQ dan Super Junior, keduanya Junsu dan Eunhyuk telah memiliki persahabatan yang kuat semenjak sekolah dasar. namun, interaksi mereka berkurang setelah Kim Junsu bergabung dengan member Jaejoong dan Yoochun dalam pertempuran hukum mereka melawan SM Entertainment..
bagaimana pendapat kalian tentang interaksi online Eunhyuk dan Junsu melalui Twitter ini?

Source: @0101xiahtic,@AllRiseSilver and JYJ3, koreaboo
posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
Indo trans mydonal@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik