Desember 11, 2010

About my Dreams 12 Desember 2011

hay all.... aku td mimpi, so sweet bgt....!!!! taugag aku mimpi apa?? pasti kalian kira mimpi Agung kan??? jawabannya TIDAK, aku tidak mimpi i Agung lagi ttp sku mimpi Oppa Kim Joong (Kim Hyun Joong) atw Oppa Yoon Ji Hoo sama Unnie Hye Sun (Koo Hye Sun) atw Unnie Geum Jan Di, aku kan mimpi aku itu sepantaran sama mereka, sekitar 24thn nan, nah kami ber3 ini lg jalan2, lalu Oppa Kim Joong dan Unnie Hye Sun deluan dan aku di belakang mereka, agak jauh. lalu aku itu lari menyusul mereka tiba2 aku jatuh kesandung batu, lalu Oppa Kim Joong menolong aku, heheh..... rasanya ya, kyk di tolong oleh malaikat Tuhan, dan kamu jalan lg tp aku masih dibantuin jalannya sama Oppa Kim Joong hahahha....... pokoknya seru bgt deh....!!!! ah....... pingin bgt mimpi itu jd kenyataan....!!! hohohoh......!! Oppa Kim Joong...... 






Gimana?? ganteng kan??? hehehe........ 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik