Desember 08, 2010

Pembohong berbakat (Pembokat) tingkat dewa

hey, gue mau ngeposting ttng Pembokat, pembokat itu adalah Elysabeth
dia itu bohongin aku dan tmn2 aku terus contohnya : 
  1. dia bilang kalo saat ultahnya agung dia kasih hadiah yaitu jam tangan, foto agung dan fotonya, sumpah boong bgt,,,,
  2. dia bilang dia lagi di Anyer tmpt tantenya dan disitu ada Agung
pokoknya banyak deh...... dia bilang Azizah pembokat pdhl dia sendiri yg pembokat, apalagi dia alay, males rasanya punya temen yg alay, dan pasti kalo aku bawa hp dia pinjem untk main fb, dia kira pulsa aku gag habisa apa? kalo dia mau ganti gag apa2 ini gag dia ganti, dn suka nyuruh2 orang beli ini, beli itu, mintak duit, rasanya kami anggota F4 yaitu aku, Vinera, dan Dina mau ngeluarin dia dari group F4 dan kami ganti mnjd F3 benci bgt aku sama dia, tp aku tahan2 aja,,,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik