Desember 02, 2010

Gila...!!!!

huh, ini adalah hari yg sangat kelam menurutku, karena, tau gag kalo td sehabis ulangan kan ruang 5 (kls 5c) agak lama keluarnya,, lalu stlh mereka keluar, nah, Agung kan termasuk ruang 5 lalu, dia masuk ke kls aku dan aku kan ada di dkt pintu kls (sekitar 4 meter) nah dipintu aku lihat Asti ngenarik tangan seseorang lalu aku penasaran dan aku lihat di pintu itu, nah, disitu aku lihat Asti narik tangannya si Agung dan aku lihat mereka ber2 dan Agung ngelihat ke arah aku, dan aku langsung lari, gila..!! , dan gue langsung ketangga untuk menyendiri dan tak lama kemudian bel masuk.. sebelum gue masuk Vinera bilang "perasaan Ji Hoo dak pernah gilo cak ini.." tp gue diemin aja... dan saat di kls dia ngatain gue "Rio" lalu aku bales "Asti" dia bales lagi "Asti?!!" dah, dia gag berani ngatain gue lagi deh, tp gag lama kemudian dia ngatain gue lagi, gue kan lagi baca dan dia ikutin dan ngatain terus gue gag bales gue cuman cuekin dia aja... :P emang enak...!!! eh... inget ya lo, gue bener2 nyesel prnh suka sama lo, dan nanti hari Senin tgl 6 Desember 2010 gue akan buat hari itu jd hari yg sangat menyakitkan buat lo, seperti sakit yg gue derita saat ini gara2 lo, dan lo akan menyesal pernah bertemu sama gue...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik