Desember 01, 2010

Lunar Sea BBF

Seandainya Dina dan Albertus begini...!!!



hoho.... Jo Hoo dan Jan Di cocok bgt ya...



hem... ini Le Min Ho di BBF atw di Personal Test ya?


oh... so sweet mereka ber2



hehe.... lucu nih....


lucu..lucu..lucu

hheheh... Jun Pyo dan Jan Di sdh punya anak.. hehe lucu ya


Keren


hohoh..... sumpah so sweet








ih, cantik bgt Jan Di.. :D


nih juga tambah cantik malah.... 










F4




hehe.... ini editan gue... bagus gag???


:D


yg ini cantik juga, tp aku lupa namanya....

ini Yin Jung

oh.... Ga Eul dan Yin Jung, seandainya ini Dina dan Albertus



\

nah, ini Ga Eul, gag kalah cantik kan?

ciecie.... keren mereka ber2 sangat cocok



nah, ini Wo Bin dan pacarnya, aku gag tw nama pacarnya di BBF


oh.... Ji Hoo dan Jan Di.. 


hehe,..... sumpah lucu bgt... 


nih juga, lucu bgt.....


oh... sumpah lucu bgt. Dina aku doakan semoga kw dngn Albertus seperti mereka ber2 ya










ini juga nih.... 

oh.... kak Ji Hoo, ganteng bgt shi...



nih editan gue juga nih...


ini juga

dan ini juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik