Desember 23, 2010

Libur Natal dan Tahun baru

hello.... sdh lama nih gag ngeposting ttng aku hehe.... aku ngeposting ttng drama korea mulu... hheeehee.... eku mau ngeposting ttng liburan natal dan tahun baru aku, nah, akukan ngerayain natalnih, tp gag ada pohon natal sama sekali dirumah ku :( pdhkan itu lambang dari natal, kalo gag ada pohon natal gag lengkap gimana. dan aku liburan ini gag di mana2 cmn di rumah aja... :( maunya shi ke Batam tempat inangtua aku dan langsung ke Singapur tempat tante aku, tp inangtua aku dari Batam mau kesini, yaudadeh, gag jadi ke Batamnya, jd mereka sekeluarga ke Palembang dan ngerayain natal bersama di Palembang, tp mereka datangnya tgl 26 Desember natalnya sdh lewat, gimana shi, natalnya udah lewat...!!! tp kayaknya serujuga tuh, soalnya ada Johannes, dan Novelia, sebelumnya mereka sdh pernah datang ke Palembang pada saat natal seperti natal tahun 2008 dan tahun baru 2009 mereka dateng tp gags sama paktua Wini, ia, karena paktua Wini waktu natal tahun 2008 gag pulang dari Singapura, maklum kerjanya pelaut, hehe.... tp dari aku kecil sepertinya aku gag pernah ngelihat asli wajah paktua Wini, hehe..... tp ngomong2 paktua Wini sdh bisa berbicara bahasa indonesia belum ya?? maklum paktua Wini asalnya dari Filipina hehe..... moga2 aja nanti  natal tahun ini natalnya seru abis...... AMIN :D seperti natal tahun 2008 kami jalan2 ke Palembang Squre, PIM, PTC, makan2 di Sollaria, dan pengalaman yg sangat indah adalah waktu kami tahun baruan di tmpt tulang aku, hehe.... saat itu kamu bakar ayam, jagung, masang kembang api, pokoknya seru deh....!!!
nah, ini Huraira, Johannes dan Novelia
oh iya, tgl 26 juga, aku mau ujian kenaikkan tingkat les aku, moga2 aku naik dan mendapatkan nilai yg memuaskan. AMIN


hehe.... aku sekarang suka s drama korea Beking King, Kim Tak Goo, hehe.... seru abis, romantis, dramatis, fantastis dan bombastis, tp kenapa ya Tak Goo gag sama Yoo Kyung napa harus sama Mi Sun, pdhl mereka cocok bgt..... tp aku kecewa sama Yoo Kyung dia lbh memili Ma Joon daripada Tak Goo... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik