April 06, 2011

IU BERBICARA TENTANG AYAHNYA







Pengaruh terbesar bagi seseorang berasal dari motivasi kuat yang mendorong seseorang itu untuk menjadi lebih baik. Untuk IU motivator terbesarnya adalah ayahnya. Ia mengungkapkan hal itu saat ia menjadi menjadi guest di SBS "Good Morning". Karir musik IU tidak akan secemerlang saat ini kalau tidak ada dukungan penuh dari orang-orang di sekelilingnya. Terutama Ayahnya, sumber motivator terbesar bagi IU.

IU berkata, "Ayahku  sangat suka bernyanyi. Aku ingat Ayah selalu mengajakku untuk mendengarkan musik bersama. Dan kami pun sering mengunjungi tempat karaoke bersama-sama. Aku pikir hal itu yang mempengaruhiku sampai saat ini."
Memutuskan untuk terjun ke dunia musik merupakan pilihan yang tepat, IU menceritakan pengalamannya "Di tahun pertamaku di SMP. Salah satu guruku memberi saran untuk tampil di acara sekolah semacam kompetisi atletic. Saat aku berdiri di panggung, saat itu juga aku merasa bahwa aku ingin sekali menjadi seorang penyanyi. Dan mulai saat itu aku ikut berbagai audisi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik