April 21, 2011

Pemenang Korea Kids Choice Awards 2011 (KKCA 2011)

Saluran TV populer hiburan anak-anak, Nickelodeon baru-baru ini mengadakan acara penghargaan tahunan mereka yaitu “Korea Kids Choice Awards 2011 (KKCA 2011)”. Penghargaan ini berdasarkan polling yang diselenggarakan oleh situs online Nick mulai tanggal 15 Maret – 3 April kemarin dimana terdapat 7 kategori dengan total 7415 orang yang berpartisipasi dalam polling tersebut.
Pada kategori “My Favorite Female Singer”, penyanyi IU menang dengan 47% dari total suara pemilih atau 3496 suara, kemudian di kategori “My Favorite Male Singer”, grup 2PM memenangkan penghargaan dengan presentase 39% atau 2917 suara mengalahkan 2AM pada posisi kedua yang merupakan jawara tahun lalu.
Sementara itu, MC sekaligus komedian terkenal Yoo Jaesuk memenangkan penghargaan pada kategori “My Favorite Comedian” dengan 57% atau 4246 suara yang sekaligus membuktikan betapa besarnya dukungan publik untuk komedian yang satu ini.
Disisi lain, kategori “Fairly Odd Parents”, dimenangkan oleh orang tua baptis Timmy sedangkan Cosmo dan Wanda terpilih sebagai “My Favorite Couple”. Untuk kategori “My Favorite Nickelodeon Star” serta “My Favorite TV Animation” keduanya dimenangkan oleh Spongebob Squarepants yang merupakan kemenangan keduanya selama 2 tahun berturut-turut. Kemudian dari sisi film “Harry Potter and the Deathly Hallows” terpilih sebagai “My Favorite Movie” mengalahkan film-film seperti “Tangled, “Superbad” dan “Megamind”.
Sementara itu, acara penghargaan Kids Choice Awards yang sebenarnya akan diadakan di Amerika tepatnya di Los Angeles. Dimana pada acara tersebut, wawancara dari selebriti-selebriti Hollywood serta perwakilan dari Korea akan ditayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik