April 21, 2011

(News) Wooyoung mengakui pernah kencan makan malam 2 kali dengan IU!

Kebenaran mengenai kencan makan malam antara Wooyoung dan IU’ terungkap.
Pada 11 April,  Wooyoung muncul di SBS “Night After Night” dan membagi sebuah penjelasan dibalik komentar IU sebelumnya yang mengatakan,  “Saya makan 2 kali dengan Wooyoung, dan dia membawar keduanya “.
Dia mengakui, “Saat ‘Dream High’, saya bekerja benar2 keras untuk bisa lebih dekat dengan IU. Orang2 mengatakan kalau dia pemalu, jadi sebelum drama dimulai, saya meminta Seulong, yang dekat dengan IU, untuk mengirimkannya sebuah pesan teks. IU lalu membalas pesan ke Seulong yang mengatakan, ‘Saya mungkin tidak akan dekat dengan Wooyoung bahkan hingga episode terakhir.’ Saya benar2 terluka saat itu.”
Setelah itu keduanya bertemu diluar lokasi agar lebih dekat.   Wooyoung mengungkapkan, “Untuk makanan pertama kami, kami duduk di meja terpisah dan hanya berkonsentrasi makan karena kami saat itu tidak dekat. Untuk makan kedua kami, kami makan tulang rusuk, seperti yang kalian tau, itu sangat mahal. Saya menyarankan kami makan sesuatu yang lain seperti  samgyupsal, tapi IU bersikeras membeli.”

Sayangnya, termasuk dengan makanan staf2, total biayanya mencapai  $600 USD. “IU mengatakan pada saya, ‘Kalau oppa membayar ini saat saya pergi ke toilet,  kamu akan menjadi seseorang yang menakjubkan untuk saya.’ Saya merasa kalau saya akhirnya menjadi lebih dekat dengannya dan mungkin ini adalah kesempatan menjadi “orang yang mengagumkan” itu. Saya sedikit khawatir, karena ini sangat mahal. ”
Ketika IU ke toilet, Wooyoung melanjutkan, “Manajer saya mengatakan kalau ini terlalu banyak untuknya dan kami membayarkan untuknya. Saya mengatakan tidak, biar dia yang bayar, Saya mengatakan,   ‘Hyung, kamu harusnya menghormati keputusan orang jika mereka ingin bayar!’ Lalu kami berakhir dengan membagi bill makanan itu antara saya dan agensi, dan IU tidak tau. IU kemudian mengatakan pada saya kalau dia sebenarnya bercanda mengenai pernyataan itu dan dia tidak bermaksud.
Wooyoung menutup, “Saya kemudian menerima 10 pesan dari IU, semua yang dikatakan, ‘Ga adil, ga adil, ga adil, ga adil! Saya akan membayar billnya!’”Dengan sebuah tawa, Wooyoung mengatakan, “Saya merasa saya dipermainkan! tapi melalui itu, kami menjadi lebih dekat dan bisa menutup drama dengan catatan persahabatan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik