April 06, 2011

IU INGIN SEKALI OPERASI PLASTIK









Buat IU hidung kecil dan engga mancung jadi masalah. Dulu saat ia memulai debutnya, ia ingin sekali melakukan operasi plastik. Terutama untuk bagian hidungnya. Ia bahkan memohon dengan amat sangat pada pihak agency yang menaunginya. Awalnya pihak agency tidak mengizinkan IU untuk melakukan operasi plastik, tapi karena tekad bulatnya, IU tetap pergi ke dokter kulit.

Di SBS "Night By Night" IU mengungkapkan, "Pihak agencyku tidak ingin aku melakukan operasi plastik. Tapi aku ingin sekali melakukan operasi plastik. Jadi aku memohon pada mereka untuk mengizinkan hal ini."
IU melanjutkan, "Aku memiliki hidung yang kecil dan datar, dan ini membuatku merasa tidak nyaman. Aku memohon pada pihak agencyku sebelum aku debut bahwa aku akan melakukan operasi plastik. Saat setibanya di dokter kulit, mereka mengatakan kalau aku ternyata memiliki kulit yang tipis dan kalaupun aku melakukan operasi plastik di bagian hidung, hidungku hanya bisa mancung sekitar 1mm. Aku sangat kecewa dan akhirnya aku pergi tanpa mendapatkan apapun." keluh IU.

Hidungnya IU masih pure tanpa operasi plastik ^ ^

1 komentar:

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik