Mei 17, 2011

Hyomin T-ara, “Jiyeon Sudah Mati Rasa Pada Horor!”

T-ara Hyomin mengambil langkah pertamanya sebagai seorang aktris film dan baru2 ini dia membagi saran yang ia terima dari Jiyeon, yang merupakan maknae tim tapi adalah seorang senior dalam akting.
Pada 15 mei, reporter2 berkumpul di lokasi “Gisaeng Ryung” untuk sebuah pertemuan mini mediia setelah syuting selesai di lahkukan hari itu. Selama conference kecil, Hyomin mengungkapkan kalau dia adalah member ketiga yang memiliki debut ke layar lebar diantama member2 lainnya.

Sata ditanya apakah dia menerima saran2, Hyomin menjawab, “Ini ironis, semuanya ada 3 member termasuk saya yang berakhir di film2 horor. Kami berbagi banyak percakapan2 setiap hari. ”
Dia menambahkan, “Selama syuting untuk mengurangi sedikit rasa takut saya, saya baru2 ini melakukan perjalanan ke  eumah kosong untuk pengalaman, Saya sebenarnya memiliki banyak ketakutan. Bantuan dari member2 saya  itu penting untuk adaptasi saya.”
Hyomin melanjutkan, “Meskipu Jiyeon adalah yang termuda dari saya, dia adalah senior saya mengenai akting. Karena kami berbagi satu kamar, saya mengobservasi dan belajar banyak dari dia. Pernah sekali saat saya pulang ke asrama setelah syuting dengan dipenuhi darah. Saya  panik, tapi Jiyeon dengan tenang mengatakan,  ‘Apa? kamu akan melihat darajh setiap hari. Saya rasa dia  telah mati rasa pada  horror.”
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik