Mei 17, 2011

IU upload foto dengan hadiah ulang tahun dari para fansnya

Pada 16 Mei, IU merayakan ulang tahunnya ke-18 (19 di Korea).
Ia memperbarui akun me2day sambil berkata, “Tadaa! Aku benar-benar memakai ini ketika saya pergi ke syuting hari ini “

Pada gambar yang terlampir, IU terlihat dngan t-shirt yang ia terima dari fans..
Dengan senyum lebar di wajahnya, IU menunjukkan kebahagiaannya saat menerima hadiah tersebut.
Dia juga memposting, 
“Aku datang kembali setelah menyelesaikan jadwal saya, tapi ulang tahun saya telah berakhir! Saya sangat gugup sepanjang hari dan aku lupa itu adalah hari ulang tahun saya, tapi saya berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun saya sepanjang hari! Ibu, Ayah, aku mencintaimu! “
Sementara itu, IU juga mengungkapkan hadiah dari penggemar yang bertuliskan ‘PG-19′ (nilai R).
Hadiah itu ternyata berisi kue beras yang dikirim sewaktu dia jd MC di SBS’s “Inkigayo”.
IU menyatakan, “Hadiah Ulang Tahun ku kue beras yang dikirim ke Inkigayo! Saya akan memakannya dengan artis lain dan anggota staf. Terima kasih. Saya ingin mengambil dan meng-upload gambar setiap hadiah dan surat, tapi saya perlahan-lahan akan menyapa kalian semua. “
Dalam gambar, IU mengungkapkan ekspresi ‘kaget’ . Di atas ekspresinya, ia memegang kotak dan terdapat striker ‘rated R’ yang membuat banyak penggemar mengira itu hadiah yang berisi content ‘dewasa’.
Netizens bercanda berkomentar, “Mengapa mata saya tertarik keangka 19 pada kotak kue beras?”.
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik