Mei 19, 2011

“You’re Beautiful” Versi Jepang Akan Tayang Bulan Juli




Hari ini diumumkan kalau drama Korea Selatan populer tahun 2009 berjudul “You’re Beautiful” akan di remake di Jepang. Remake ini dijadwalkan akan mulai tayang bulan Juli di TBS tiap hari Jumat jam 10.00 pm dan akan dibintangi oleh aktrisTakimoto Miori, 2 anggota Kis-My-Ft2 yaitu Tamamori Yuta dan Fujigaya Taisuke, serta Yaotome Hikaru “Hey!Say!JUMP”.
Remake ini sudah dikerjakan sejak musim semi lalu dan ceritanya akan sama dengan aslinya, seorang cewek yang bergabung dengan band  A.N.JELL dengan berpura-pura menjadi kakak laki-lakinya dan berakhir dalam “love square” dengan 3 anggota lainnya.
Takimoto yang tahun lalu membintangi drama pagi NHK berjudul “Teppan“, akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama serial ini utnuk pertama kalinya. Di dalam satu adegan remake ini, dia akan memotong rambut panjangnya sekitar 30 cm. Takimoto berkomentae, “Jika aku berperan sebagai seorang cowok, aku ingin memerankan seorang cowok yang tampan dan ingin dianggap tampan oleh cewek. Aku harap cowok-cowok dari Johnny’s akan memberitahuku rahasianya menjadi terlihat tampan dan boyish.”
Pemeran utama cowok Tamamori, Fujigaya, dan Yaotome semuanya akan membintangi serial drama untuk pertama kalinya.
Tamamori yang akan memerankan karakter yang sama dengan Jang Geun-suk, berkomentar, “Di serial aslinya, ekspresi wajah (Jang Geun Suk’s) sangat jelas, jadi (aku) ingin melakukan bagian itu dengan baik.”
Fujigaya dan Yaotome masing-masing berkomentar, “Kami semua ingin mengikuti impian kami dengan seluruh kekuatan kami sehingga (drama) bisa menjadi karya yang representatif” dan “Aku menunggu adegan dimana kami semua bermain musik bersama-sama.”
Berdasarkan informasi, banyak artis Jepang yang akan menjadi cameo di drama remake ini sebagai diri mereka sendiri dan cameo juga datang dari pemain utama versi Korea Selatan. Jang Geun-suk mengirimkan pesan, “Aku sangat senang drama itu dibuat remake. Aku secara spesial menunggu karakter yang bagaimana yang akan dibuat oleh Tamamori-san untuk karakter yang aku mainkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik