Mei 19, 2011

(News/Trans) f(x), “Kami Tidak Berkompetisi dengan Idola2 Lain!”

Lokasi KBS “Music Bank” baru2 ini dijuluki ‘warzone of idols’ thanks to banyaknya debut2 dan comeback2 di bulan ini. Lebih dari 100 member2 staff dan artis2 di lorong tiap minggu, yang menciptakan sebuah perasaan yang tebal dari tensi karena mereka membuat check2 menit terakhir pada semuanya telah mereka persiapkan berbulan2.
Di pusat dari aktivitas adalah girl group f(x), yang baru2 ini membuat comeback mereka setelah setahun lamanya hiatus. Mereka memberikan tur selca behind-the-scenes  dari ruang tunggu mereka. Luna mengekspresikan, Ruangan tunggu adalah dimana keringat dan airmata2 eksis.”
Hatinya masih berdebar mengenai kemenangan “Pinocchio”, dia mengatakan “Hari itu, member2 kami tidka berhenti menangis sepanjang hari dimulai pagi hari. Karena ini adalah hari dimana kami muncul di sebuah program musik, kami semua merasa berbeda dari saat kami melangkah masuk ke ruang tunggu kami. Kami berlima berada di halaman yang sama, dan kami hanya tetap mengakui segalanya, kami merasa bersalah untuk hari itu. Kami membuka hati2 kami dan me consoled satu sama lain melalui air mata. Kami bahkan tidak berfikir tentang kemenangan, tapi kami menang di peringkat atas dari itu. Dengan berpegangan satu sama lain dnegan dekat, kami benar2 tidak berhenti menangis.
Krystal and Luna browse internet dengan menggunakan sebuah tablet PC sedangkan Amber sedang bermain sebuah rubix cube. Tak peduli betapa sulitnya kombinasi, dia bisa menyelesaikan ini dalam waktu 30-40 menit. Sementara itu, Sulli and Victoria datang dengan style2 yang unik dan mengambil selca2 untuk mengisi waktu.
Brian, yang berada di dalam ruangan tunggu mengobrol dengan para gadis ini sebelum grup2 junior seperti X-5 and Rania membuat kunjungan singkat untuk menyapa senior2 mereka.
f(x) menyatakan, “Karena ada begitu banyak idola2 akhir2 ini, orang berfikir kalau kami semua dalam sebuah kompetisi, tapi kami tidak seperti itu sama sekali. Kami semua teman2 dekat, senior2 dan junior2 dan semuanya berharap belajar sesuatu dari satu sama lain. Tidak ada kompetisi sengit sama sekali..”
Source + Photos: Sports Seoul via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik