Mei 19, 2011

(News) Bagaimana Cara Luna f(x) & IU Berteman??

Wawancara sebelumnya disini
Saat di ruang tunggu KBS Musik Bank, Luna menamai IU sebagai seorang teman yang dekat dengannya.
Ia mengatakan, “Saat IU sedang mempromosikan ‘Marshmallow’seseorang mengatakan pada saya kalau kami di usia yang sama. Kami pernah menggunakan ruang taunggu yang sama jadi saya tau kalu ini adalah kesempatan saya. Saya meninggalkan sebuah catatan untuknya yang mengatakan kalau saya ingin berteman dan sejak itu kami menjadi teman baik.”
Menutup wawancara mereka, para gadis ini mengungkapkan, Panggung musik itu sangat keras dan kami tidak bisa mendengarkan apa yang dikatakan orang disamping untuk kami. Kami ingin mereka membuat sebuah ruangan terpisah untuk orang2 berbagi rahasia.”
Source + Photos: Sports Seoul via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik