Mei 19, 2011

(News) Pre-orders Untuk Mini Album Pertama Kim Hyun Joong Dimulai Minggu Ini!

Dimulai tanggal 20 mei,  SS501’s Kim Hyun Joong akan membuka preorder untuk mini album debutnya di seluruh Asia melalui Hot Tracks, Yes24, Interpark, Aladdin, dan situ2 musik lainnya.
KeyEast Entertainment menyatakan, “Kim Hyun Joong sedara pribadi berpartisipasi dalam keseluruhan produksi mini album, jadi ini secra khusus penting baginya. Karena ini adalah album solo pertamanya, ini akan menampilkan lagu2 yang mewujudkan dia siapa secara pribadi.”
Mereka melanjutkan“Sekali kabar kalau Kim hyun Joong dirilis, fans Korea dan Internasional mulai menanyakan sejumlah pertanyaan2 tiada akhir mengenai ini. karena itu kami memutuskan untuk mengambil  pre-orders atas perilisan.”
Album akan secraa resmi dirilis secara online pada 7 Juni. Di hari yang sama, Kim Hyun Joong akan menggelar sebuah showcase dengan 5,000 fans, yang akan diikuti dengan album yang di jual di too2 pada 8 Juni.
KeyEast berkomentar, “karena dia menyapa fansnya dengan debut solonya, dia teguh mengenai hanya menunjukkan performance yang terbaik. Dalam rangka untuk menciptakan kenangan2 untuk fansnya, dia sedang bekerja keras pada persiapan2 live dan performancenya, jadi kami meinta antisipasi kalian. ”
Source + Photos: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik