Mei 19, 2011

(News) After School, “Kami Tidak Akan Mengungkapkan Ke Publik Jika Punya Pacar!”

Dalam sebuah wawancara terbaru, mamber2 After School ditanya apakan mereka akan mengungkapkan kalau mereka memiliki pacar, dan kesembilan member ini menjawab, “Bahkan jika kami semua memiliki pacar, kami tidak akan pernah mengungkapkannya di publik.”
Lizzy menyatakan, “Saat ini, saya tidak merasa saya bisa menjawab secara pasti apa yang lebih penting dalam hidup saya, cinta yang saya terima dari fans saya, atau kehidupan pribadi saya. Itulah kenapa saya lebih hari2 mengenai topik, dan ini lebih sulit bagi saya membicarakan mengenai ini. Tidakkah ini pasti kalau saya tidak ingin mengecewakan mereka?”
Raina menambahkan, “Saya tidak merasa ini benar menyakitu member2 lain dengan masalah2 saya sendiri. Saya percaya kalau ada waktu untuk segalanya – dengan waktu segalanya bisa membuat jadi mengerti dan di apresiasi. Dalam kenyataan dinilai secara objektif membutuhkan waktu.”
Source: Economic Daily Star Today via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik