Mei 21, 2011

[Star Call] Minho ‘SHINee’ : “Kini aku sudah dewasa”



Setelah baru-baru ini adalah perayaan ‘age coming day’, SHINee Minho membuat star call hari ini,dan mengatakan tentang perasaannya menjadi dewasa.
[Translate]
Halo semua saya adalah Minho SHINee yang telah dewasa
Belum lama ini adalah ‘age coming day’
Jadi aku kini juga sudah memasuki usia dewasa secara hukum sekarang!
Aku hahah masih di bawah umur ketika saya baru debut! sampai sekarang saya tidak bisa percaya bahwa saya telah dewasa sekarang!
Aku sekarang resmi dewasa secara penampilan juga! oh ^ ^ saya masih mencintai diri saya sekarang! , Saya benci tumbuh! ~
Tidak peduli apa itu, Minho akan bekerja lebih keras lagi! dan membawa semua orang untuk melihat ke tingkat berikutnya, Minho akan memberikan yang terbaik, tunggulah!
Aku tahu, sekarang saya dewasa, saya akan menunggu bagi kalian semua untuk jadi dewasa juga segera! mereka yang masih di bawah umur saya akan menunggu! haha.
tidak peduli apa itu, selamat tinggal!
Haruskah aku menutup panggilan ini? tapi waktu sudah habis! selamat tinggal!
VIA: DKPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik