Mei 16, 2011

[Sinopsis] "Lie To Me" Episode 1

‘Lie to Me’ tampaknya menjadi komedi romantis yang berhubungan dengan asmara antara pria terkemuka dengan latar belakang yang sempurna dan seorang wanita ceria dengan banyak kesalahan.
Pada episode pertama, Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye), sebagai karyawan dari Dinas Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, telah merencanakan suatu acara besar untuk Duta besar luar negeri. Semua berjalan dengan baik, dan bahkan bosnya cemburu dengan kesuksesannya, sampai semua orang mendapat serangan oleh sarang lebah. Ah Jung sendiri tersengat di dada oleh lebah sial. Acara ini rusak dan Ah Jung secara disalahkan menejernya untuk bencana itu.
Ah Jung pergi ke klub untuk membuat dirinya merasa lebih baik di mana ia minum dan menulis surat pengunduran diri di atas serbet . Di sana, ia bertemu seorang teman minum, Hyun Sang Hee (Sung Joon). Ah Jung dengan lucu menjelaskan bagaimana ia berencana untuk meniup surat pengunduran dirinya/serbet dengan hidungnya dan melemparkannya ke manajernya. Pada saat ini, Ah Jung telah meminum beberapa botol bir dan terlihat mabuk.
Pada saat yang sama, Ki Hyun Joon (Kang Ji Hwan) mengejar saudaranya, Hyun Sang Hee, yang kembali ke kota dan bergegas ke klub untuk melihatnya. Namun, Sang Hee pergi, membawa surat pengunduran diri Ah Jung dengan dia. Ah Jung mengejar dia dan menabrak Ki Hyun Joon di luar klub.
Ah Jung jatuh dan memunculkan reaksi negatif, mungkin karena konsumsi alkohol yang tinggi dan sengatan lebah. Ki Joon membawa Ah Jung ke rumah sakit, dimana staf rumah sakit dan pasien lainnya berulang kali mengira mereka pasangan, meskipun mereka membantah itu (terutama Ki Joon, kesan nya Ah Jung tidak besar).
Keesokan harinya, Ah Jung mengunjungi salon rambut, di mana dia bertemu seorang teman lama (lebih seperti musuh) Yoo So Ran (Hong Soo Hyun) dan suaminya Chun Jae Bum (Ryu Seung Soo). Kita dibawa melihat masa lalu ketika Ah Jung masih belajar untuk ujian pegawai negeri sipil. Chun Jae Bum cinta pertamanya, tapi setelah lulus ujian, ia menemukan So Ran bersama dengan Jae Bum.
Sampai hari ini, Ah Jung masih sangat kecewa dengan pengkhianatan itu dan membenci So Ran untuk apa yang dia lakukan. Karena So Ran terus saja mengejek Ah Jung karna dia belum menikah( So Ran sudah menikah dengan Jae Bum), Ah Jung pura-pura menerima telepon dari suaminya dan mengatakan dia sudah menikah, untuk membuat So Ran kecewa. Dan memulai bola salju kecil menuruni bukit …
Gong Ah Jung kemudian mengunjungi hotel Ki Hyun Joon untuk membayar biaya rumah sakit, Dia menunggu untuk bertemu dengan Ki Hyun Joon yang sedang berkencan. memata-matai Ki Hyun Joon dari tempat duduknya, sampai ia kehilangan kendali dan jatuh ke lantai. Ah Jung berpura-pura pingsan dan Ki Joon mengenalinya. Dia kemudian membawanya ke sebuah kamar hotel di mana seorang kenalan Ah Jung melihatnya dan bertanya-tanya mengapa Ki Joon membawa dia.
bola salju yang semakin besar …
Kemudian, Yoo So Ran dan teman-temannya bertemu untuk makan siang dan mulai bergosip tentang Gong Ah Jung sudah menikah. Salah satu teman menyebutkan apa yang dilihatnya di hotel dan rumor bahwa Gong Ah Jung menikah dengan Ki Hyun Joon mulai menyebar seperti api di seluruh kota. Dengan demikian, bola salju sekarang menjadi batu raksasa yang akan meledak.
Gong Ah Jung dan Hyun Joon Ki: skandal perkawinan palsu!
Fokus utama dari drama adalah bagaimana cinta mereka tumbuh karena mereka bertengkar dengan satu sama lain. Ki Hyun Joon mungkin sempurna dalam hal pekerjaannya, tapi dia adalah karakter yang unik yang terkenal karena memiliki Sikap itu. Sementara Gong Ah Jung lebih bersemangat tentang pekerjaannya daripada cinta. Setiap karakter menunjukkan daya tarik tersendiri dalam episode pertama dan kita harus menonton hubungan mereka berkembang.
Selain pesona dua karakter itu, isu skandal perkawinan palsu juga memperoleh Minat dari pemirsa. Antisipasi untuk drama telah meningkat karena adanya aktor pendukung besar seperti Hyung Sang Hee, yang akhirnya menjadi mak comblang mereka antara Ki Hyun Joon dan Gong Ah Jung, dan Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee), Chun Jae Bum (Ryu Seung Soo), dan Yoo So Ran (Hong Soo Hyun). Karakter ini akan mendirikan segitiga cinta dalam drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik