November 04, 2010

4 November 2010

hari ini. kemarin malam hujan, sampai kamis pagi, dingin bgt rasanya....
td kami belajar b. mandarin, pelajarannya enak, tp gag enak.
lalu palajaran B. Indonesia kami ulangan. giila susah.
lalu pelajaran IPA, pelajaran yg saya suka, eh.., kami sudah membahas bahan pelajaran semester 2 loh....
dan terakhir pelajaran HL, di suruh buat Skill and Abilities, gila gue gag tau bgt..
kami ada pelajaran les tambahan.
dah... hari ini gag ada yg seru, tp aku heran sama Elysabeth kenapa ya dia tmbh jahat sama aku. mungkin dia benci sama aku gara2 tentang ABC itu....
dan aku bingung sama si Agung kenapa saat aku mau memukul si Bagas tp dia ngelihat aku seperti marah/ gag enak gitu. atw mungkin cmn perasaan aku aja ya... dan aku mempunyai kabar baru, si Agung suka sama Gaby bukan sama Santi... asek.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik