November 08, 2010

8 November 2010

asek... hari ini aku bahagia... :D seperti orang gila....
eh22 tau gag kalo hari ini aku bahagia loh..!!! mau tau kenapa?? ayuk...
hari ini aku kan tadi pelajaran bahasa Inggris dan saat aku mengumpulkan PR b. inggris aku ketemu sama Agung nah, dia ngatain aku gigi papan dan aku ngatain dia monyong dan di situ aku memukul dia dan dia bales deh, dan aku bales lagi, tp dia tidak bales pukulan aku. dan aku pergi deh untuk duduk. dan setelah aku duduk Mem bilang kalo siapa yg mau baca cerita yg sudah kami buat keliping dan saat aku ngelihat dia dia juga ngelihat aku dia bilang "Prita, kaulah maju baca.." tp aku bilang "dak ai.." dah.. segitu dulu... dan aku mendapat gosip baru kalo Albertus dan Wienda Ryza itu pacarannya dipaksa oleh Wienda... dan aku sedih bgt soalnya Agung dan Wienda R. duduk ber2 lagi :( tp aku msh tetap senang kok... semoga besok lebih senang lagi... AMIN.
aku mimpi indah loh semalem... aku mimpi kalo aku duduk ber2 sama Agung dan aku lihat Agung gambar dan aku nyanya "Gung gambar apo??" dia jawab "gambar kau" dan aku nanya lagi "gambar aku kok gag mirip?" dah... terputusdeh karena aku dibangunkan oleh mama aku... :( tp semoga mimpi aku itu kesampaian. AMIN
dah.. sekian cerita dari saya PRITA EUN JO C'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik