November 17, 2010

Senin-Jumat penuh bahagia

hay all. 
hari Senin-Jumat adu sebaris dengan Agung, dari hari Senin sampai sekarang (Rabu) aku selalu bahagia kalo duduk dekat dia, kan aku duduk di sebelahnya :D kami ber2 bercana-canda terus. pokoknya seru abis deh, tp hari Sabtu aku dak sekelas lagi sama dia :( tp ya kalo aku lagi dekat sama dia aku selalu merasa waktu berjalan sangat lambat.. (hehe lebay) emang bener loh..!! dan ya kan hari senin tgl 22 November 2010 aku mau tugas, eh pas bgt kan pemimpin dekat sama pembawa Pancasila tuh, nah aku dipilih untuk jadi pembawa pancasilanya, wah senangnya :e dan aku gag mau pisah barisan sama Agung :(
Tuhan, semoga aku dag berpisah lagi sama Agung. AMIN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik