November 30, 2010

:-) ===> :-(

tidak...!!
Agung suka sama Asti, tp kan Sekar SMS begini sama dia "gung kau pilih yg mano a. Sant b. Elysabeth c. Prita d. Azizah?" dan dia bls begini "Santi 50%, Elysabeth 0%, Prita 10%, Azizah 0%" (trus 40% nya untk siapa ya??) ah.... disitu aku senang bgt dan Sekar nanya sama dia "Gung kw suka ye sama Prita??" terus dia jwb "emang ngp??!!!" kyk marah. dan pas itu aku baca SMS dari Agung lagi di HP asti ada tulisan dari dia "aku tuh, suka sama kw 70% dan Santi 30%" nah... lalu aku lngsung terdiam gila....!!! dan hari ini aku baca lg sms dari dia di hp Asti "orang yg aku sukai S......A......M" nah, itu pasti Santi, Asti dan Mytha, dan pasti Sekar bohong sama aku..... hahha...... lucu bgt kalo Agung suka sama aku...!!! dan aku badmood bgt nih..... tp harus semangat untuk menghadapi ulangan MTL besok....
Tuhan, semoga besok aku bisa mengisi soal Matematika dengan benar dan tepat. Amin..
ah, mending denger lagu Somtimes-SS50
nah... aku dpt photo Taylor Swift dan artis2 luar yg yg baru nih di AMA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik