November 16, 2010

About Elysabeth Dream

hay... aku mau cerita nih tentang mimpi Elysabeth, kan dia kasih tau aku tentang mimpinya tadi nih isinya :
Elysabeth bermimpi pada tanggal xx-xx-20xx (dak tw tanggalnya) Senin, Elysabeth berada di dpn kls 2b di SD Xaverius 5. ia melihat murid22 yg sdng ekstra kulikuler Voli, ia duduk di situ sendirian. 
setelah murid22 itu selesai, datanglah seorang murid yg baru selesai mengikuti kegiatan tersebut yg menghampiri Elysabeth yg sedang duduk menyendiri disana... mereka berbicara dengan singkat
murid itu "Hay Beth..!!"
Elysabeth : "Hay Gung"
Agung : "lagi ngapain?"
Elysabeth : "lagi sendiri aja"
Agung : "oh"
Elysabeth : "Gung, aku mau terusterang kalo aku sudah punya pacar"
Agung : "ha..! oh" jwb Agung dengn lesu (aku teunya begitu kata Sabeth)
Elysabeth : :"dag apa22 kan Gung?"
Agung : "oh, iya"
Elysabeth : "yaudah, aku mau pergi kerumah Erick dulu ya"
Agung : "iya"
saat Elysabeth mau pergi dari tmpt itu, Agung menahan Elysaebeth dan mencium pipi Elysabeth (ih... jijik bgt mimpinya elysabeth). sekian itulah mimpi Elysabeth
sampai sekarang msh heran... sumpah alay deh..!!
beneran loh itu mimpi Elysaebth, dia sendiri bilang sama Aku...

1 komentar:

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik