November 08, 2010

9 November 2010

hari ini...
aku lebih bahagia dari hari kemarin, karena aku deket loh sama Agung....
nah... saat pelajaran kami ber2 bercanda terus..... pokoknya seru deh..!!! tp aku benci kebiasaannya ngegangguin orang... :( dan juga aku sangat kesala sama Wienda R. soalnya dia itu deket2 sama Agung terus, kenapa ya dia itu mau deket2 sama Agung padahal, dia itu kan sudah pacaran dengan Albertus dasar serakah, awas ya lo Wienda Ri. suatu saat aku akan membalas mu...!! dan mimpi apa aku semalam ya sampai bisa duduk sama si Wienda R. si penyakit asma... ??
dan aku masi bingung Azizah itu msh suka gag ya sama Agung???
sekian cerotaku hari ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik