November 12, 2010

About my Dreams

eh.. eh... tau gag td malem aku mimpi apa??? td malem aku mimpi Azizah dan Agung balikan lagi loh...!!! ceritanya begini...
kan kami anak2 kls 6 semua mengadakan sebuah acara, aku dak tw acara apa... nah kami adakan di lantai 3 sebuah gedung tp bukan gedung sekolah, gedung itu luas. nah aku kan turun untuk ngejer seseorang, nah saat aku ke bwh orang itu dag ada, nah kan di lantai 3 itu ada Patricia, jadi aku panggil Patricia "Patricia, gimana situasi di atas??" jawab Patricia "dak ado" tp ada orang yg geer kiranya aku manggil dia. itu adalah Agung. dan aku naik ke lantai 3 dan disana  ada guru yg sdh menunggu, kami pun duduk dengan tertib di teras lantai 3 itu. setelah guru ngomong22 dak jelas aku turun untuk jalan22 melihat22 dan aku melihat di lantai 3 sebagian anak22 kls 6 melihat kebawah, dan diantara orang22 itu aku lihat ada Azizah dan Agung, sedang ngobrol22 dengan akrab bgt.... nah, lalu aku naik lagi, dan aku duduk di tmpt aku, tp, duduknya di lantai, nah, kami disuruh ngelihat ke bawah (lapangan) nah kan di barisan no 1 (aku baris no 2) aku lihat Azizah dan Agung deket bgt kayak orang pacaran. dan tmn22 semua teriakin "cie". dan di sebelah aku ada sekar lalu dia bilang "sabar ya Ta" dan aku langsung terbangun karena mama aku bangunin aku.... dah... maaf ya gag nyambung, soalnya emang mimpi aku ini suka gag nyambung...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik