November 18, 2010

Besok hari sial

ya ampun gag terasa bgt ya aku sudah 3 hari duduk dkt Agung, dan besok adalah hari perpisahan, krn aku gag sebaris lagi sama Agung, tptp kan saat upacara bisa deke tuh.... kan pembawa pancasila dekat sama pemipin tuh, aku jd pembawa pancasila dan agung jd pemimpinnya, wah, senangnya..!!! tp ada morin, pengacau, pasti dia mau deket2 sma agung tuh, pasti dia bilang woy aku pengatur yg deket sama pemimpin bukan pancasila, pastilah itu... du mls bgt deh.... 
hehe..... sekarang aku suka bgt nih lagunya Kim Hyun Jong yg berjudul Because i'm stupid dan lagu Kim Hyun Joon yg berjudul Making a lover, lagunya tuh keren, walaupun tuh lagu sdh lama saat bbf 1 ditayangin tp aku baru suka loh..!!! (dasar alay)
sekian ya dan terimakasih... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik