November 01, 2010

I'm Back...

hello all.... aku kembali nih..!!
setelah sekian lama aku menghilang sekarang aku kembali habisnya banyak banget tugas dari Pak Leo sialjelekbotakilerananjing aku itu ya bnci banget sama Pak Leo.... guru yg sku suka di SD Xaverius 5 adalah
  1. Pak Katri
  2. Mem Dewi
  3. Lǎoshī
  4. Pak Sutris
  5. Pak Torendi (kalo gag salah tulisan nya seperti itu)
oh... iya tgl 20 November aku akan Camping loh tp Campingnya cmn 20 jam... :( cpt bgt ya??

eh... aku mau off dulu ya dalam membuat cerbungku habisnya aku mls banget buat cerbung, lagi gag mood nih...
dan akhirnya aku bisa membuat MIXPOD di blog ini...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik