Agustus 24, 2011

Cinta pertamanya Kyuhyun adalah penggemar Eunhyuk



Pada episode terbaru dari SBS’s ‘Strong Heart‘, Super Junior Kyuhyun menggambarkan kehancuran Nya atas bagaimana ia kehilangan orang yg  ditaksir nya untuk sesama member Eunhyuk.
Rupanya, Kyuhyun bertemu orang misterius yang ia taksir ketika ia pergi ke rumah sakit setelah kecelakaan mobil. Dia menjelaskan, “Saya pergi untuk mengurus beberapa tagihan rumah sakit setelah menerima perawatan, dan aku mengalami cinta pada pandangan pertama dengan seorang karyawan perempuan di sana.”
Kyuhyun pergi dengan mengatakan,
“Itu adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya benar-benar merasakan apa yang seperti cinta pada pandangan pertama. Aku menanyakan nomor teleponnya saat mengambil keluar telepon saya, tapi setelah ragu selama sekitar tiga detik, dia menolak saya. Orang-orang mengenaliku dan mulai berbicara sehingga saya meninggalkan tempat itu, tapi aku menyesal meninggalkan setelah ditolak hanya sekali -. Saya memutuskan untuk membuat rencana dengan cara saya sendiri “
Dia memutuskan bahwa tindakan terbaik adalah untuk menggunakan taktik yang sama bahwa aktor Park Shin Yang digunakan dalam drama ‘Lovers in Paris‘ tapi ia segera belajar bahwa ditaksir nya punya pacar. Kyuhyun begitu kecewa bahwa ia berpikir, “Takdir tidak harus ada.”
Anehnya, Kyuhyun harus bertemu lagi orang yang ditaksirnya itu pada pertemuan penggemar Super Junior, dan ia berpikir, “Mungkin dia putus dengan pacarnya, dan datang untuk mencari saya. Saat ia mendekat, aku merasa seperti jantung saya akan meledak, tapi kemudian ia masuk ke line Eunhyuk . Saya menemukan saat bahwa dia penggemar Eunhyuk . “
“Melihatnya begitu pemalu saat ia meminta tanda tangan, saya bertanya-tanya pada diriku sendiri apakah ini mimpi. Jika ia penggemar Choi Siwon, saya tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi saya terkejut bahwa dia adalah penggemar Eunhyuk. Setelah itu, saya tidak percaya pada takdir lagi. “
Ketika ditanya apakah salah satu dari sesama anggota Super Junior saat ini berpacaran, Kyuhyun mengatakan bahwa kurang dari setengah dari anggota telah pacar.
Source + Photo: TV Report via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo.wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik