Agustus 24, 2011

Inilah Anggota Super Junior Yang Memilki Tampang Terbaik Dan Terburuk Menurut Para Member

Pada tanggal 23 Agustus, sepuluh anggota dari Super Junior menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan membuat peringkat satu sama lain sesuai dengan penampilan mereka.
Kelompok ini sepakat Choi Siwon berada  peringkat  pertama . Mereka menjelaskan,
“tentu saja peringkat satu itu  Choi Siwon dan  semua anggota mengakuinya..”
Ketika diminta untuk memilih anggota tertentu yang menurut mereka tidak menarik., Kyuhyun dan Ryeowook memilih eunhyuk. Mereka beralasan,

“Coba lihat 100% kespesifikan penampilannya , eunhyuk berada paling akhir ,”, dan “saya  cemburu segala sesuatu yang dimiliki  Eunhyuk … kecuali penampilannya.”
Eunhyuk menjawab,
“Saya tidak mengatakan saya tampan atau apa, tapi saya tidak berpikir Ryeowook berada  posisi untuk mengatakan hal2  seperti itu.”
, ia kemudian memilih Ryeowook sebagai anggota yang paling menarik.
Pada titik ini, Heechul angkat bicara dan berkata, “Saya pikir Eunhyuk tampan sampai hari ini, tapi saya pikir ketiganya sedang  menghadapi efek cuci otak. Melihat dia sekarang, wajahnya sedikit lebih kecil …”
MC Kang Ho Dong setuju dan tertawa ketika   ia menyatakan,
“wajah Eunhyuk memang terlihat  rumit.”
Siwon bergabung dengan  orang2 yang menggoda  Eunhyuk dan menambahkan,
” Kang Dong Ho lebih tampan dari Eunhyuk,”
dan Eunhyuk menjawab dengan mengatakan,
“Ho Dong Hyung itu adalah seorang yang bengkak! “
Source + Photos: TV Daily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik