Agustus 19, 2011

Percakapan Siwon, Heechul, Donghae, Hongki, dan BoA di Twitter

siwondonghae
Sebelumnya telah diberitakan bahwa Siwon mengungkapkan versi perempuan dariDonghae, yang akhirnya menjadi bahan pembicaraan Heechul, Hongki, Donghae dan  bahkan BoA.
Ingin tahu cerita selengkapnya, berikut terjemahannya,
@siwon407: Aku memiliki orang yang kucintai. Aku akan mengungkapkannya ke publik sekarang. Mari kuperkenalkan pada semuanya. Lee Sun Hae^^ http://yfrog.com/kfqtwisj
donghae
@Heedictator: Wanitamu tinggal bersamaku sekarang ㅋㅋ RT @siwon407 Aku memiliki orang yang kucintai. Aku akan mengungkapkannya ke publik sekarang. Mari kuperkenalkan pada semuanya. Lee Sun Hae^^http://yfrog.com/kfqtwisj
donghae
@donghae861015: @siwon407 Jika aku adalah perempuan…aku akan (terlihat seperti) ini??
@siwon407: @Heedictator Jadi aku akan bertemu hyung setiap malam ah..? Sepertinya ada sedikit masalah dalam hubungan ini ah! ㅋㅋ
@Heedictator: Woo wah* Bagaimanapun juga ini masih malamku ah~ Baik ppuing ppuing** ㅇㅅㅇ
@Heedictator: Wanitaku @skullhong @siwon407 http://twitpic.com/67f3px
hongki
@skullhong: @Heedictator @siwon407 ㅋㅋㅋㅋ(tertawa) erm
@siwon407: @donghae861015 tidak peduli bagaimana aku melihatnya (kamu adalah) lebih cantik daripada hyuk…
@BoA_1105: @siwon407 @donghae861015 aku baru saja melihat foto Lee Sun Hae, aku merasa bahwa…ini terlihat seperti YoonA dan Amber (kombinasi) … ㅋㅋ
@BoA_1105: @siwon407 Jadi kamu merindukanku ah?! ㅋㅋ Meskipun aku pergi Si Bong kami akan tetap menjadi pria sibuk…); Ngomong-ngomong, aku menentang hubunganmu dengan Lee Sun Hae!!!
@Heedictator: @BoA_1105 @siwon407 Wanitaku
Hmmm, ternyata meskipun mereka sibuk, mereka masih menyempatan diri untuk saling berkomunikasi dan bercanda di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik