Agustus 17, 2011

Siwon Dan Heechul Mengungkapkan Kekasih Meraka Masing Masing ?

Beberapa saat lalu pada 17 Agustus. Di awali oleh Siwon yang mengupdated twitternya dengan mengupload sebuah foto yang di akui olehnya adalah orang yang ia cintai.
Dalam tweetnya ia mengatakan, “Orang yang saya cintai telah muncul. Sekarang waktunya untuk di buka ke publik. Saya harus memperkenalkan pacar saya
. Lee SoonHae   ^^”
Tidak  berapa lama, Heechul balas tweet-an Siwon dan mengatakan, “Gadismu hidup bersama dengan saya ke ke
Siwon pun membalas lagi, “ Saya akan bertemu hyung setiap malam kan..Sedikit aneh, (tapi) sebuah hubungan yang bahaya! ke ke
Donghae, orang yang sednag dibicarakanpun muncul dan mengatakan, “Jika saya terlahir sebagai wanita.. apakah saya terlihat seperti ini?”
Ga beberapa lama kemudian, Heechul juga mengupload sebuah foto dan ia mengatakan, “ wanitaku..”
Dan mau tau siapa wanitanya? Dia adalah Lee Hong Ki

trans via: 13elieve SG + GAMEkyulogy + yeppopo @ twiiter
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik