Agustus 31, 2011

(News) Yesung Membuat Pengakuan Menyedihkan Tentang Ayahnya Di “Strong Heart”


Super Junior Yesung membuat sebuah pengakuan menyedihkan mengenai ayahnya di siaran terbaru  SBS  ‘Strong Heart‘. Dia menyatakan,  “Sejujurnya, saya tidak menyukai ayahnya saat saya masih kecil. Dia selalu ketat dan kami hjarang berbicara. Hubungan kami sangat jauh yang terkadang saya bertanya2 apakah saya  harus mengikatkan diri pada ayah saya.”
Yesung melanjutkan, “Hubungan kami benar2 mirip dengan hubungan karakter  Choi Minsoo’ dengan ayahnya di dalam drama , ‘Sandglass‘. Itulah betapa menakutkannya ayah saya, dan karena kedua orangtua saya bekerja, waktu kami bersama2 jarang. Saat saya datang ke Seoul untuk menjadi seorang penyanyi mereka menentangnya dan mereka bahkan tidak menyukai fakta kalau saya mendengarkan musik.”
Penyanyi ini tersedak saat dia mengekspresikan emosi2nya dan ia mengatakan,   “Tiga tahun lalu, saya tiba2 memiliki 50  missed calls. Ayah saya sakit keras.. dan dia perlu transfusi darah. Saya pergi selama sebuah rekaman dan saya memikirkan banyak hal  dan saya pergi ke ayah saya. Tiga dari jarinya terkena mesin dan  mulai menghisap ayah saya kedalamnya. Ini terjadi saat sebuah shift malam jadi tak ada seorangpun yang mendengarkannya, dan dia mengatakan kalau dia tidak bisa berteriak. Itulah saat saya terus memikirkan betapa frustasinya ini.”
“Setelah kejadian itu, saya memutuskan kalau saya harus mencoba untuk berhubungan dengan ayah saya duluan. Saya berfikir kalau keluarga kami harus memiliki waktu bersama2. Karena ini saya memindahkan keluarga saya ke Seoul dan saya membangun sebuah coffe shop untuk ayah saya .”
Saat MC bertanya bagaimana ayahnya saat ini, Yesung menjawab , “Dia tidak memiliki banyak keseimbangan. Saya berfikir karena dia benar2 sakit. Dia tidak bisa menutup jari2nya atau menggunakan tangan kirinya.” Yesung juga mengekspresikan betapa senangnya dia dengan hubungan mereka sekarang dengan menyatakan,  “Sekarang ayah saya seperti seorang kakak untuk saya. Saya tidak pernah tau betapa innocent dan cutenya ayah saya. Saya sekarang benar2 senang .”
Source + Photo: My Daily via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik