Agustus 19, 2011

Versi B Super Junior Album ke-5 Akan Rilis Tanggal 22!


Versi B dari Super Junior album 5 ‘Mr ‘Sederhana akan Dirilis pada 22!
Lagu Baru ‘SUPERMAN’ Termasuk dalam Album!
Versi B album ke-5 Super Junior akan dirilis pada tanggal 22 bulan ini.
Lagu baru ‘Superman’ adalah termasuk dalam Versi B dengan 12 lagu yang sudah termasuk dalam versi A sehingga album ini cukup untuk menyajikan pesona dan gaya musik Super Junior.
Lagu baru ‘Superman’ lagu Hip Hop minimalis yang mengklaim dukungan S.M.P. Melodi dibentuk dengan suara yang lebih rendah sehingga aliran dari lagu ini sangat mengesankan. Lirik Super Junior menyajikan gairah dan sikap untuk musik dan tahapan dengan ekspresi lucu sehingga menggandakan kepentingan lagu tersebut.
Selain itu, album jaket versi B ini dirancang dalam gaya yang berbeda dari A. Jika jaket versi versi A menunjukkan perubahan yang mengejutkan dari Super Junior, jaket versi B menyajikan gambar maskulin dan kuat dari Super Junior, sehingga diperkirakan untuk menerima luar biasa tanggapan dari penggemar musik.
Terutama, versi A dari ‘Mr. Simple’ telah menerima tanggapan ledakan dari fans dengan menjadi peringkat pada 1 tahun ini penjualan album (1 Jan ~ 16 Agustus) (130.000 penjualan album) sesuai dengan Bagan Hanteo dan itu membuktikan kekuatan penjualan dari Super Junior yang mencatat’ Raja album ‘selama dua tahun berturut-turut.
Sementara itu, Super Junior baru-baru ini tampil dengan judul lagu, ‘Mr. Simple’dan menyapu berbagai tangga musik.
Source: Super Junior’s Facebook
Indtrans: Ochirosy@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"...감사합니다 gamsahabnida..."


"Kalo Tulisannya tidak terbaca/kelihatan, di sorot aja ya!!!"

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon



Gratisan Musik